Rabu, 05 Mei 2010

KILLING ME INSIDE-TANPA DIRIMU

Intro : Bm G D 2x
G
Bm G
Aku memang bukan yg terbaik untukmu
Bm G
Dan aku memang bukan yang terindah bagimu
Bm
Mungkin semuanya tidak seperti dulu
G Bm
Saat kita bisa berbagi bersama
G
Aku takkan rela bila kau tak ada
A
Disiku
Reff :
Bm G A D A/C#
Kuberlari dan terjatuh di sini
Bm G A D A/C#
Kumencari dan tak ada dirimu
Bm G A
Aku sendiri dan aku berdiri
Hanya untuk bersamamu
Bm G A
Aku disini selalu menanti
Saat nanti kau akan kembali
Bm
Mungkin seandainya kau hadir disini
G
Saat aku lelah dan tak tau arah
Bm g
Aku takkan rela Bila kau tak ada
A
di sisiku
Back to : Reff
Intro : D Bm G D
D Bm G
Aku memang bukan yg terbaik
G A
aaahh aahh
Interlude : Bm G D A 2x
Back to : reff

3 komentar:

yanmaneee mengatakan...

jordan shoes
supreme clothing
fitflops sale clearance
christian louboutin outlet
golden goose
curry 5
converse
nike react
yeezy shoes
bape hoodie

sheaul mengatakan...

find out here replica bags online this page gucci replica bags next Ysl replica

quusha mengatakan...

Read Full Article g9m68t1q77 replica ysl replica bags vuitton replica bags karachi hermes replica handbags j5t68a7s86 replica bags thailand replica bags delhi replica gucci handbags b1q22w4e35 replica bags and watches